Semifinal, Target Inter di Liga Champions

pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Inter Milan masih terseok-seok di kancah Serie A. Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk meraih prestasi di pentas Liga Champions.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dengan tegas CEO klub berjuluk Nerazzurri itu, Ernesto Paolillo, menyatakan bahwa target terendah timnya di kancah Eropa adalah menembus semifinal. Sejauh ini langkah Inter di kompetisi paling prestisius antarklub Eropa itu diketahui cukup mulus.

Betapa tidak, sekarang saja mereka sekarang sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar, padahal babak penyisihan Grup masih menyisakan satu laga lagi.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Di Eropa, kami tampil cukup baik dan bisa saya katakan bahwa target Inter setidaknya adalah semifinal," cetus Paolillo dikutip Goal, Rabu, 7 Desember 2011.

Mengenai kompetisi lokal, Paolillo tidak mau terlalu sesumbar. Dia yakin para pemain Inter akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim nanti. Sedangkan untuk target, dia percaya setidaknya Javier Zanetti dan kawan-kawan bakalan parkir di posisi ketiga klasemen akhir.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

"Kancah domestik, saya yakin tim ini akan terus berkembang dan harus diingat juga bahwa musim ini masih panjang. Kami mungkin akan finis di posisi ketiga," serunya.

"Kami akan terus berjuang sampai akhir dan tetap berusaha mengejar titel juara," pungkas Paolillo.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016