Lampard Calon Pengganti Beckham di LA Galaxy

Frank lampard dan Christine Bleakley
Sumber :
  • MSN

VIVAnews - Klub raksasa Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy telah menemukan calon pengganti David Beckham. Pilihan jatuh pada gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard.

Keinginan LA Galaxy ini semakin mendekati kenyataan setelah posisi Lampard di Chelsea kini 'tak lagi vital'. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Lampard kerap tak dipasang sebagai starter oleh manajer Andre Villas-Boas.

LA Galaxy sebenarnya sangat berharap Beckham tetap tinggal di Amerika Serikat. Namun, Beckham telah memutuskan untuk melakoni laga terakhirnya bersama LA Galaxy saat melawan klub Australia, Melbourne Victory, pekan ini.

Lampard dipandang sebagai sosok ideal untuk menggantikan Beckham sebagai ikon LA Galaxy. Meski tak setenar Beckham, namun Lampard juga menjadi salah satu model produk adidas yang cukup dikenal di negeri Paman Sam itu. Dan pasangan Lampard dan Christine Bleakley diharapkan akan menjadi penggnati Becks dan Posh di AS.

Menanti 'Perang' Gerrard Vs Lampard di MLS

LA Galaxy saat ini tengah mencoba mencocokan gaji tinggi Lampard di Chelsea. Gaji sebesar 150 ribu pounds perpekan tentu tak jadi masalah bagi LA Galaxy. Yang menjadi masalah tentu harga yang harus dibayar untuk mendongkel Lampard dari Stamford Bridge. (eh)

Frank Lampard saat membela West Ham

Skuad Luar Biasa West Ham Jika Tak Jual Pemain Bintang

West Ham punya akademi yang sering menghasilkan pemain bintang.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015