Pelatih Anzhi Letakkan Jabatan

Yuri Krasnozhan
Sumber :
  • fc-anji.ru

VIVAbola - Berita mengejutkan datang dari klub fenomenal Rusia, Anzhi Makhachkala. Yuri Krasnozhan yang saat ini tercatat sebagai pelatih Anzhi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Praktis, keputusan Yuri kian memanaskan spekulasi yang berkembang seputar masa depan Fabio Capello yang terus dikaitkan dengan Anzhi.

Belakangan, nama pelatih asal Italia itu menjadi topik perbincangan selepas meninggalkan jabatan manajer timnas Inggris. Kendati Anzhi telah memiliki pelatih, namun isu kepindahan Capello merapat ke Anzhi kian santer terdengar.

Inter Menang Mudah, Anzhi Beruntung Punya Eto'o

Puncaknya, pada hari ini, saat Yuri melontarkan alasan meletakkan tongkat kepelatihan Anzhi."Hanya satu yang bisa saya katakan, alasan utama saya  adalah perbedaan prinsip dari staff  manajemen tim," kata Yuri dikutip Soccerway, Selasa, 14 Februari 2012.

Ia pun meminta kepada para pendukung Anzhi untuk menghormati opsi yang diambilnya. "Saya berharap fans Anzhi bisa memahami, ini merupakan keputusan yang sulit."

Di lain pihak, manajemen Anzhi menjelaskan, keputusan Yuri pergi meninggalkan Dinamo Stadium, markas Anzhi murni atas kehendaknya sendiri. Tidak ada intervensi dan tekanan dari pihak manapun, termasuk dari klub. Anzhi kemudian menunjuk Andrey Gordeev untuk memimpin latihan tim pada sesi latihan hari Rabu, besok.

Selain Capello, ada beberapa nama pelatih yang masuk nominasi sebagi suksesor Yuri, diantaranya, Rafael Benitez dan pelatih yang terkenal piawai memoles tim kecil, Guus Hiddink.

Anzhi Serius Kejar Ricardo Kaka
Samuel Eto'o

Kiper Pengganti Liverpool Tak Takut Ancaman Eto'o

Brad Jones akan menjalani tes berat saat Liverpool bersua Anzhi.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2012