Beckham Sesalkan Pengunduran Diri Capello

David Beckham Showbiz
Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVAbola - Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham menyesalkan keputusan Fabio Capello yang mundur dari kursi pelatih timnas Inggris. Padahal waktu pelaksanaan Euro 2012 tinggal tersisa beberapa bulan lagi.

"Saya pernah merasakan bekerja di bawah asuhan Capello untuk beberapa tahun. Sangat menyedihkan (Capello mundur), karena keputusannya tersebut dikeluarkan di saat krusial seperti ini," ujar Beckham seperti dilansir Super Sport, Jumat, 17 Februari 2012.

Seperti diketahui, Fabio Capello memutuskan mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas Inggris. mengundurkan diri. Pelatih asal Italia itu merasa otoritasnya sebagai pelatih dilangkahi oleh Federasi Sepakbola (FA) Inggris.

Tanpa melibatkan dirinya, FA telah membulatkan keputusan mencopot ban kapten timnas dari John Terry. Hal inilah yang membuat Capello murka dan langsung menyatakan untuk melepas jabatannya.

Meski mengaku kecewa, Beckham mengerti alasan Capello tersebut. Dan ia berharap semua pihak dapat menghormati keputusan yang telah dikeluarkan Capello. "Dia melakukannya untuk alasan tersendiri. Dia seorang manajer yang sangat saya hormati. Saya berharap yang terbaik untuknya,"
 
Siapa sosok yang layak menggantikan Capello?Beckham menilai pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp adalah pilihan tepat untuk menjadi pelatih skuad The Three Lions. Beckham yakin sosok Redknapp mampu membawa timnas Inggris meraih sukses di Euro 2012.

"Harry adalah sosok dan seorang pelatih yang hebat. Kemampuannya dalam mengatur anak buahnya sangat luar biasa," ujar Beckham

"Saya mengenal banyak pemain, yang bermain di bawah asuhannya. Saya juga pernah merasakan dilatih olehnya. Dia bukan hanya manajer yang hebat tapi juga pria yang luar biasa," lanjutnya. (irb)

Harry Redknapp Telan Kekalahan Memalukan dengan Yordania
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016