Schalke Ancam Posisi Munich

Pemain Schalke merayakan gol ke gawang Wolfsburg
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAbola - Schalke 04 memanaskan persaingan papan atas Bundesliga berkat kemenangan 4-0 atas VfL Wolfsburg di Veltins Arena, Minggu 19 Februari 2012. Kemenangan ini membuat Schalke mengancam posisi Bayern Munich di posisi ketiga.

Striker veteran asal Spanyol, Raul Gonzalez, membuka pesta gol Schalke. Usai menerima umpan Joel Matip, Raul dengan sukses menggetarkan gawang Wolfsburg yang dikawal kiper Diego Benaglio.

Sepuluh menit kemudian, giliran striker internasional Belanda, Klaas-Jan Huntelaar, yang menggandakan keunggulan tuan rumah. Huntelaar berhasil meneruskan umpan Christian Fuchs. Keunggulan 2-0 untuk Schalke bertahan hingga jeda babak pertama.

Schalke melanjutkan dominasi di babak kedua. Empat menit babak kedua berjalan, Schalke sukses mencetak gol ketiga melalui Matip yang menerima umpan Kyriakos Papadopoulos. Pesta gol Die Knappen di laga ini ditutup oleh gol kedua Huntelaar menit ke-72.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Schalke di klasemen. Dengan torehan 44 poin, Schalke berada di posisi keempat. Namun, tim besutan Huub Stevens itu mengancam posisi Munich di posisi keempat, dengan hanya terpaut satu poin.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016