Deschamps: Inter Masih Berbahaya

Didier Deschamps
Sumber :
  • Imagefootball

VIVAbola - Pelatih Marseille, Didier Deschamps bahagia dengan keberhasilan timnya menekuk Inter Milan. Meski demikian, ia meminta pasukannya tetap fokus karena leg kedua akan sangat sulit.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Marseille sukses menekuk Inter 1-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari, 23 Februari 2012. Pertandingan berakhir dramatis karena gol Marseille tercipta di masa injury time. Gol tersebut dicetak Andre Ayew.

Pemain bernomor 20 itu menanduk umpan tendangan penjuru Mathieu Valbuena. Bola melesat ke sisi kanan gawang Inter, tanpa mampu dihentikan kiper Julio Cesar.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Sulit untuk menganalisis permainan, tapi seperti yang saya perkirakan, Inter berada dalam kondisi jauh lebih baik dari apa yang kami lihat baru-baru ini di Serie A," kata Deschamps seperti dilansir Football Italia.

"Kami senang dengan gol Ayew, tetapi kami juga tahu leg kedua akan sulit. Kami membutuhkan performa yang luar biasa di San Siro dan Inter akan melakukan segalanya untuk lolos. Dengan tekad kuat, kami mendapatkan hadiah di akhir pertandingan tadi," ucap pelatih asal Prancis tersebut.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Bagi Marseille, kemenangan ini jadi modal besar jelang leg kedua di San Siro, 13 Maret mendatang. Alou Diarra dan kawan-kawan hanya perlu hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak perempat final.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016