Lawan Qatar, Queiroz Ingin Iran Optimal

timnas Iran
Sumber :
  • yahoosports

VIVAbola - Pelatih timnas Iran, Carlos Queiroz meletakkan ekspektasi timnya bisa tampil optimal saat berhadapan dengan Qatar di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Sang arsitek tidak ingin timnya sekadar mendapat poin satu saat menjamu Qatar di Azhadi Stadium, Teheran, Rabu, 29 Februari 2012.

Iran kini duduk di puncak klasemen grup E babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Mengoleksi 11 poin, Iran hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak selanjutnya. Namun, mantan arsitek Real Madrid itu menargetkan timnya mengantongi angka penuh di laga kandang.

Iran dan Cina Perluas Kerja Sama Bilateral

Ia tetap menginstruksikan timnya agar tetap tampil kompetitif dan menyerang serta mempertahankan etos pantang menyerah hingga peluit panjang dibunyikan. "Saya akan tetap memainkan tim yang kuat melawan Qatar. Kami akan berupaya meraih kemenangan agar selangkah lebih dekat dengan putaran final," ujar Queiroz dikutip FIFA.com, Minggu, 26 Februari 2012.

Queiroz pun mengingatkan kepada seluruh awak tim agar menjadikan laga persahabatan kontra Yordania sebagai pelajaran. Sebab dalam laga ujicoba tersebut, Iran sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada Kamis, 23 Februari 2012.

"Kami ditahan imbang Yordania dalam pertandingan persahabatan. Kami sempat tertinggal dua gol, namun kami bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Ini berarti, pemain kami tidak pernah kehilangan harapan," ujar pelatih asal Portugal tersebut. (art)

Arab Saudi dan Iran Memanas, Jokowi Serius Cari Solusi
Mantan Ketua Umum NU, KH Hasyim Muzadi

Hasyim Muzadi Klarifikasi Tudingan Membela Syiah

"Kalau saya ke China, bukan berarti saya setuju neo-komunisme."

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016