Sakit Mata, Balotelli Absen Lawan Inggris

jatuh bangun balotelli di piala eropa
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAbola - Mario Balotelli dipastikan absen membela Italia saat menghadapi Inggris dalam laga persahabatan, Rabu 15 Agustus 2012 (Kamis dinihari WIB). Laga ini rencananya akan dilangsungkan di Stade de Suisse Wankdorf, Bern, Swiss.

Pemain yang bersinar di Euro 2012 ini sebenarnya dipanggil pelatih Cesare Prandelli untuk menghadapi Inggris. Namun seperti dilansir Football Italia, Balotelli mengalami peradangan mata dan memaksanya harus absen.

Sesi latihan pertama Azzuri akan berlangsung Senin pagi, 13 Agustus 2012. Balotelli sudah dipastikan tak akan hadir. Posisinya digantikan oleh striker muda Udinese, Diego Fabbrini.

Timnas Inggris juga tak akan diperkuat skuat terbaik saat menghadapi Italia. The Three Lions harus tampil tanpa Alex Oxlade-Chamberlain, Daniel Sturridge, dan Joe Hart yang masih harus berkutat dengan cedera.

Pada perhelatan Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina lalu, Inggris dan Italia juga bertemu di babak perempatfinal. Saat itu, The Three Lions kalah lewat drama adu penalti.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016