Prediksi Trezeguet Soal Juve di Liga Champions

David Trezeguet saat konferensi pers bersama River Plate.
Sumber :
  • REUTERS/Prensa River Plate/

VIVAbola - Mantan striker Juventus, David Trezeguet, mengaku kagum dengan permainan dan semangat Bianconeri musim ini. Ia pun yakin Mirko Vucinic dan kawan-kawan akan melangkah jauh di panggung Liga Champions.

Juve kembali ke Liga Champions musim ini. Pada laga perdana melawan Chelsea, Juve menunjukkan semangat yang luar biasa. Meski tertinggal dua gol, namun nyatanya Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan.

"Juventus benar-benar membuat saya terkesan. Mereka adalah tim yang bersatu dan kompak," kata Trezeguet kepada Tuttosport.

"Permainan mereka terorganisir dan mereka memiliki semangat yang luar biasa. Mereka terus bermain dengan ketenangan, meski tertinggal 0-2."

"Saya yakin bahwa mereka selalu bisa bangkit. Jika mereka terus seperti itu, maka mereka bisa melangkah jauh," ucap pemain asal Perancis tersebut.

Juve berada di Grup E Liga Champions. Selain Chelsea, Si Nyonya Tua juga harus bersaing dengan Shakhtar Donetsk dan Nordsjælland untuk lolos ke babak perdelapan final.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016