Stramaccioni Tetap Puas Meski Inter Gagal Menang

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni tetap puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya di laga terakhir Grup H Liga Europa yang berakhir imbang 2-2 kontra Neftchi Baku, Kamis 6 Desember 2012 atau Jumat dini hari.

Sempat unggul lewat dua gol pemain muda Marko Livaja, Inter tidak bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan malah kebobolan satu menit sebelum laga usai lewat Nicolas Canales. Gol Neftchi lainnya dicetak oleh kapten Rashad Sadygov.

"Kami bermain bagus, terlebih karena kami bermain dengan pemain muda. Saya bangga dengan mereka, ini merupakan hal yang bagus karena mereka bisa bersaing dengan pemain lainnya," ujar Strama seperti dilansir situs resmi UEFA.

Strama juga tidak lupa memuji Livaja yang menjadi bintang La Beneamata di laga ini.

"Saya dan para staf di sini selalu mengatakan jika dia pemain yang penuh talenta. Kami memutuskan untuk mempertahankannya di klub karena dia memiliki kualitas yang luar biasa. Tapi dia masih muda, dan sama seperti pemain muda lainnya, dia masih harus terus berlatih keras."

Inter lolos ke 32 besar dengan status runner-up Grup H dengan perolehan 11 poin dari enam laga. Rubin Kazan menjadi juara grup dengan raihan 14 poin. (sj)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016