Fakta Menarik Duel Valencia Vs PSG

Zlatan Ibrahimovic dan para pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Philippe Arles
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Valencia akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions malam nanti di stadion Mestalla. Ini pertemuan pertama mereka sejak terakhir kali berduel pada 2007 silam di ajang Emimrates Cup.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Berikut ini fakta dan data menarik kedua tim jelang pertandingan:
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Valencia

Valencia saat ini menempati posisi lima klasemen La Liga dengan tidak terkalahkan di empat pertandingan. Termasuk saat melawan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.


Valencia belum pernah kalah dalam sembilan laga kandang di ajang Liga Champions sejak September 2010. Terakhir kali, Los Che kalah di kandang kala menjamu Manchester United. Laga berkesudahan 1-0 untuk kemenangan MU.


Valencia belum pernah kalah dari 18 pertemuan dengan tim Liga Prancis (Ligue 1). Bahkan 17 di anataranya berakhir dengan kemenangan. Salah satunya termasuk kala mengalahkan Lille di babak penyisihan grup.


Jika memenangi laga malam ini, maka ini menjadi kemenangan ke 50 Valencia di kancah Eropa termasuk Liga Europa atau Liga Champions.


PSG

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini menduduk puncak klasemen Ligue 1, dengan keunggulan enam poin dari posisi kedua, Olympique Lyonnais.


PSG belum pernah melangkah sejauh ini (hingga babak knock out) sejak 1994-1995.


PSG sejauh ini baru kebobolan satu gol di Liga Champions musim ini. Itu terjadi kala tumbang 0-1 dari FC Porto di babak penyisihan grup.


Melawan tim-tim asal Spanyol, PSG total membukukan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan. kekalahan terakhir mereka dari tim Spanyol saat kalah dari Athletic Bilbao di ajang Liga Europa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya