Gelandang Celtic Tawari Juventus Latihan di Halaman Rumahnya

Gelandang Celtic, Kris Commons (tengah), saat latihan jelang menghadapi Juventus
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
– Perang urat syaraf terus berlangsung jelang duel Glasgow Celtic versus Juventus, Selasa 12 Februari 2013 waktu setempat, atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Salah satunya dilontarkan gelandang Celtic, Kris Commons.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini, Juventus lebih dulu menyambangi Celtic Park, Glasgow, Skotlandia. Juventus disediakan tempat berlatih di Murray Park, markas Rangers FC, klub Divisi III Skotlandia.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Kondisi lapangan klub Divisi III tentu tak sebagus lapangan tim-tim Premier League Skotlandia, seperti Celtic. Commons lantas melontarkan candaan. Gelandang 28 tahun ini meragukan Juventus, yang berpredikat juara bertahan Serie A Italia, mau berlatih di markas Rangers.


“Kalau mereka (Juventus) mau latihan di lapangan klub Divisi III, biarkan saja. Mereka juga bisa latihan di halaman belakang rumah saya. Saya rasa tidak ada bedanya,” ujar Commons seperti dilansir
The Herald
.


Dalam pertemuan ini, Juventus memang lebih diunggulkan lantaran lebih berpengalaman di kancah Eropa. Namun, tim besutan Antonio Conte ini tak boleh melupakan kesuksesan Celtic menaklukkan Barcelona 2-1 di Celtic Park, saat laga penyisihan Grup G pada 7 November 2012. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya