Terim: Gol Schalke Hancurkan Moral Galatasaray

Fatih Terim
Sumber :
  • REUTERS/Radu Sigheti
VIVAbola -
Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan
Galatasaray hanya mampu
bermain imbang 1-1
Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity
dengan Schalke 04 pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Padahal, wakil Turki ini bermain di markas sendiri, Turk Telekom Arena.
Leroy Sane Jalani Tes Medis di Manchester

Tuan rumah yang menurunkan Wesley Sneijder dan Didier Drogba sebenarnya sanggup unggul lebih dulu pada menit 12 lewat aksi Burak Yilmaz. Sayangnya, gol Jermaine Jones pada menit 45 membuyarkan kemenangan Galatasaray.


"Kami memiliki dua peluang untuk membuat kedudukan 2-0. Kemudian gol penyeimbang menghancurkan moral kami sesaat sebelum turun minum," ujar Terim seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami unggul dengan gol indah. Namun, setelah itu kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami tidak dalam penampilan terbaik, dan kami tahu tak boleh ada lagi kesalahan di Jerman," lanjut pelatih 59 tahun ini.


Terim juga memuji penampilan Yilmaz yang sukses menciptakan satu-satunya gol di laga tersebut. Dengan demikian Yilmaz telah mengemas 7 gol di Liga Champions musim ini. Pemain 27 tahun ini menempati puncak daftar top scorer sementara bersama penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.


"Saya gembira dengan penampilan Burak. Dia terus bekerja dan mencoba untuk memperbaiki diri," ungkap Terim.


Terim berharap Yilmaz terus menunjukkan ketajamannya. Terutama saat kedua tim kembali bertemu di leg 2 yang akan berlangsung di Veltins Arena pada 12 Maret 2013. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya