Duet Matri-Quagliarella Berharap Dimainkan Lawan Munich

Alessandro Matri rayakan gol ke gawang Glasgow Celtic
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Duet Alessandro Matri dan Fabio Quagliarella berharap dimainkan ketika Juventus menghadapi Bayern Munich pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Selasa 2 April 2013 waktu setempat.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Matri dan Quagliarella menjadi bintang kemenangan Juventus ketika mengalahkan Inter Milan 2-1 pada Derby d'Italia, akhir pekan lalu. Quagliarella menciptakan gol spektakuler, sedangkan Matri mencetak gol kemenangan I Bianconeri.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Matri dan Quagliarella juga sama-sama mencetak satu gol ketika Juventus mengalahkan Glasgow Celtic 2-0 pada leg kedua babak 16 besar. Kini keduanya berpeluang dimainkan sebagai starter saat melawan Munich.


Dengan diragukannya Mirko Vucinic tampil karena flu dan Sebastian Giovinco cedera engkel minor, duet Matri dan Quagliarella berpeluang diturunkan pelatih Antonio Conte sejak awal. Namun, Matri siap menerima apapun keputusan Conte.


"Semua tergantung pelatih tentunya, tapi saya ingin katakan saya selalu siap bermain lawan Bayern. Sepertinya saya selalu mencetak gol ketika main bersama Quagliarella, karena kami mampu main bersama," ujar Matri seperti dilansir
The World Game
.


"Sukses di Eropa tetap menjadi impian kami. Bayern punya sejumlah pemain individual yang hebat, dan kami tahu bagaimana cara mereka bermain," sambung mantan pemain AC Milan dan Cagliari tersebut.


Sementara itu Conte berharap sukses Juventus di kompetisi lokal bisa berlanjut di pentas Eropa. "Di Italia, kami dalam posisi yang tepat. Tapi, kami harus menunjukkan kehebatan kami di Eropa. Kami akan menghadapi Bayern yang kuat, tapi kami percaya dengan mimpi kami," tegas Conte. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya