Hamka Hamzah Jadi Pahlawan Kemenangan di Malaysia

Hamka Hamzah (kanan atas) bersama tim PKNS FC
Sumber :
  • @aziziphotography
VIVAbola
Hamka Hamzah Putuskan "Pulang Kampung" dari Liga Malaysia
- Performa menawan terus ditunjukkan Hamka Hamzah bersama klub Malaysia, PKNS FC. Eks bek Timnas Indonesia itu sukses kembali mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk timnya.

Usai Greg, Giliran Hamka yang Dicoret dari Timnas

Sebelumnya, Hamka sudah membuka pundi-pundi golnya pada laga pembuka Liga Super Malaysia musim 2014, akhir pekan kemarin. Pria 29 tahun itu mencetak satu gol saat PKNS kalah 1-2 dari Terengganu.
Di Malaysia, Hamka Jadi Pemain Terbaik, Andik Tampil Gemilang


Hamka mampu menanduk bola di depan gawang dan membuat timnya unggul saat laga baru berjalan 17 menit. Sayangnya, PKNS gagal mendulang poin penuh karena Terengganu mampu membalas lewat dua gol Mamadou Barry sehingga kalah tipis 1-2.


Kali ini, Hamka tampil impresif saat membawa PKNS menang 3-2 pada babak 32 besar Piala FA Malaysia melawan Johor Darul Takzim II.


Pada laga di Naval Base Stadium, tidak tanggung-tanggung, Hamka mencetak dua gol. Gol pertama dan kedua mantan bek Mitra Kukar ini sempat membuat skor jadi imbang 2-2, sebelum Patrick Ronaldinho Wleh memastikan kemenangan PKNS.


Ini tentu menjadi awal karir yang indah untuk Hamka. Sampai saat ini, tercatat sudah tiga gol ia ciptakan dalam dua laga pertamanya di Malaysia.


Meski rajin mencetak gol, Hamka harus tampil lebih baik saat menjaga pertahanan. Sampai saat ini, PKNS sudah kebobolan empat kali dalam dua laga saja.


Hamka kemungkinan besar akan kembali memperkuat tim inti PKNS saat menghadapi ATM FA, Jumat 24 Januari 2014, lalu menghadapi tim kuat, Kelantan, 4 hari berselang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya