Del Piero Tinggalkan Sydney FC

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya
- Alessandro Del Piero tidak akan melanjutkan kiprahnya sebagai punggawa Sydney FC. Pihak klub dan mantan punggawa Juventus tersebut telah membuat kesepakatan untuk menyelesaikan kerja sama mereka.

Sydney, Kota yang Penuh Destinasi Liburan Tak Terlupakan

Kepastian tersebut dikonformasi Del Piero melalui pengumuman di situs pribadinya.
Legenda Juventus Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pelatih
Il Pinturicchio mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada publik Sydney FC.


"Australia, saatnya tiba untuk mengucapkan'Arrivederci'. Petualangan saya bersama Sydney FC hampir selesai dan itu membuat saya merasa sedih karena banyak kenangan indah di sini. Saya sudah mengkomunikasikan keputusan itu ke klub," tulis Del Piero.


"Saya gembira selama dua tahun di klub ini. Dan kepada klub yang menginginkan saya bertahan, saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan ..." lanjutnya.


Belakangan nama Del Piero disebut-sebut dicalonkan sebagai pengganti pelatih Frank Farina yang baru saja dipecat. Namun kemungkinan lain dia bakal melanjutkan karir ke benua Amerika. DC United sempat diyakini menjadi pelabuhan barunya.


Del Piero bergabung dengan Sydney FC pada pertengahan 2012 silam. Dua musim bermain di Australia, dua kali pula mantan striker legendaris Juventus tersebut menjadi top scorer klub. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya