Suporter Selangor Obati Kerinduan Andik pada Bonek

Andik Vermansyah bersama Selangor FA
Sumber :
  • Dunia Sukan/MOHD KHAIROL RIZAL

VIVAbola – Gelandang asal Indonesia, Andik Vermansah, ternyata mendapat tempat tersendiri di hati suporter klub Malaysia, Selangor FA. Maklum, penampilan apik Andik selama membela Selangor membuat suporter selalu mengelu-elukan namanya sepanjang pertandingan.

Andik menjadi pahlawan kemenangan Selangor kala menundukkan tuan rumah Pahang dengan skor 1-0 pada Sabtu 10 Mei 2014. Gol itu juga membuat Selangor mengkudeta Pahang dari puncak klasemen Malaysia Super League musim ini.

Pemain Timnas U-23 ini mengaku betah tinggal di Malaysia, karena semua orang di sana baik kepadanya. Hangatnya sikap suporter Selangor juga mengingatkan Andik kepada Bonek, sebutan suporter fanatik Persebaya. 

“Saya kerasan di sini, saya senang karena semua orang baik. Suporter di sini bisa menghilangkan rasa rindu saya kepada Bonek. Setiap saya sentuh bola, Alhamdulillah satu stadion sorak nama saya,” ungkap Andik kepada VIVAbola, Minggu 11 Mei 2014.

“Saya merasa sedang bermain di rumah sendiri, di kota saya sendiri. Seperti sedang di Surabaya. Apalagi Selangor tim besar Malaysia, saya bangga bisa bermain di sini,” tuturnya.

Andik juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk bertahan jika Selangor akhir musim ini menawarinya kontrak baru. Tapi, saat ini yang menjadi fokusnya adalah bagaimana mempertahankan Selangor di puncak klasemen sampai akhir musim ini.

“Saya masih konsentrasi bermain untuk musim ini, jika ada tawaran kontrak, Alhamdulillah. Insya Allah saya terima,” ucapnya.

“Tapi, saya belum merasa puas dengan pencapaian saya. Saya masih perlu berlatih keras lagi. Saya juga ingin bermain di Timnas senior Indonesia,” jelasnya.

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini.

(ren)

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016