Gattuso Senang Reunian, Fowler Kepanasan

Gennaro Gattusso
Sumber :
  • http://eurosport.com
VIVAbola
Ketika Ibrahimovic Lempar Gattuso ke Tempat Sampah
– Gennaro Gattuso mengaku senang bisa kembali bermain dengan sejumlah eks pemain Timnas Italia. Bagi Gattuso, laga persahabatan kali ini seperti ajang reuni untuknya.

Van Gaal Tak Aman, Gattuso Ngotot Mau Latih MU 'Besok'

Gattuso tergabung dengan tim World Legend yang mampu mengalahkan Indonesian Legend dengan skor 5-2 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 7 Juni 2014. Lima gol World Legends dicetak oleh Luis Figo, Robbie Fowler, Gianluca Zambrotta, Robbie Fowler, dan Louis Saha, sedangkan dua gol Indonesia Legends disarangkan penalti Bambang Pamungkas dan Gendut Doni. 
Legenda Milan Maki Wartawan Yunani


Menurut Gattuso, ini merupakan pertandingan bagus dan menghibur, meskipun dia sedikit kecewa karena stadion tak terisi penuh. Gattuso juga menilai, tujuh gol yang lahir dalam pertandingan tadi bukti permainan berjalan seru.


“Ini pertandingan bagus, stadion memang tidak penuh, tapi tidak apa-apa. Ini tetap merupakan bagus,” kata Gattuso seusai laga di SUGBK, Sabtu 7 Juni 2014.


“Saya sudah beberapa tahun tidak bermain satu tim dengan (Fabio) Cannavaro, (Marco) Materazzi, (Alessandro) Nesta, dan (Gianluca) Zambrotta, jadi saya senang bisa punya kesempatan bermain dengan mereka lagi,” jelasnya.


Hal senada diungkapkan pemain World Legend lainnya, Robbie Fowler, yang merasa senang ikut ambil bagian dalam laga bertabur bintang malam ini. Fowler mengaku merasa kepanasan dengan cuaca di Jakarta, kendati ini bukan pertama kalinya dia datang ke Indonesia.


“Kami senang dan ini adalah kesempatan yang baik. Pertunjukkan yang bagus untuk penonton, karena tim ini bertabur bintang. Cuaca malam ini memang sangat panas, tapi kami tetap senang,” ujar legenda Liverpool ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya