Italia Vs Belanda, Duel Seru 2 Pelatih Baru

Guus Hiddink kembali tangani Timnas Belanda.
Sumber :
  • Bt.dk

VIVAbola - Italia akan menghadapi Belanda dalam laga persahabatan, Kamis 4 September 2014 (Jumat dini hari WIB). Laga di Stadion San Nicola, Bari, ini akan menjadi debut bagi pelatih anyar kedua tim.

Italia dilatih oleh Antonio Conte, yang menggantikan posisi Cesare Prandelli. Sedangkan Guus Hiddink mendapat tanggung jawab untuk menjadi suksesor Louis van Gaal.

"Conte pelatih baru dan saya juga baru. Tentu saja, kami berdua ingin memulai dengan kemenangan," kata Hiddink seperti dilansir Football Italia.

"Saya penasaran ingin melihat Conte di bangku cadangan Italia. Saya mengetahui dia sebagai pemain, saat itu dia penuh energi," lanjut pria 67 tahun ini.

Hiddink punya berbagai kenangan saat bertemu Italia. Dia sukses membawa Korea Selatan menjungkalkan Gli Azzurri di babak 16 besar Piala Dunia 2002.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Empat tahun berselang, Hiddink yang menukangi Australia kembali berjumpa Italia di Piala Dunia. Kali ini, tim besutan Hiddink kalah 0-1 berkat gol penalti Francesco Totti di menit-menit akhir pertandingan.

"Mengingat laga-laga tersebut menjadi cerita yang menarik, saya berpikir mengenai pertandingan tersebut saat Natal dan Tahun Baru. Namun, kami perlu menatap ke depan," tutur Hiddink.

"Saya telah berdiskusi dengan pemain kunci mengenai kembali ke sistem 4-3-3. Tak ada kejutan besar," tegasnya. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Laga International Champions Cup 2016, AC Milan vs Chelsea

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Chelsea sukses menekuk AC Milan 3-1.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016