Conte: Ini Gila, Pemain dengan Harga Selangit

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pemain bintang layak dibanderol dengan harga tinggi. Beberapa klub dengan pemain bintang seperti Juventus contohnya, tanpa pikir panjang memberikan banderol fantastis untuk bintangnya, Paul Pogba yaitu 120 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
 
Terbaru, banderol fantastis juga dimiliki oleh pemain Napoli, Gonzalo Higuain. Dia baru saja merapat ke Juventus dengan harga 90 juta euro (Rp1,3 triliun).
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
 
Kondisi ini mendapat perhatian dari Manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia menyebut bahwa bursa transfer semakin gila. 
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
 
"Kami sekarang melihat pasar yang sangat gila. Saya tidak tahu jika kondisi ini bisa berlanjut. Sangat sulit untuk mendapatkan pemain dengan harga 100 juta, 120 juta atau 95 juta poundsterling, harga yang tidak masuk akal," kata Conte, seperti dilansir Dailymail. 
 
Meski begitu, Conte menanggapi positif. Dia mengaku bahwa yang terpenting bukan mengenai uang, tapi klub yang siap berkembang. 
 
"Uang penting, tapi bukan segalanya. Penting bagi klub untuk mendapatkan target yang tepat. Dan saya yakin dalam hal ini, pengalaman adalah segalanya," tuturnya. 
 
The Blues memiliki rekor transfer terbesar di musim 2010/2011 ketika mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool. Mahar yang dikeluarkan untuk pemain asal Spanyol tersebut adalah 50 juta poundsterling (Rp660 miliar).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya