Bek Pantai Gading 'KO' Saat Pertandingan

Bek Pantai Gading, Serge Aurier
Sumber :
  • . REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Lawan Kamerun, Indonesia Kerahkan Pasukan Berani Mati
- Pantai Gading tidak hanya menyerah 1-4 oleh tuan rumah Kamerun dalam babak kualifikasi Piala Afrika, 10 September 2014. Dalam duel ini, salah seorang pemain tim tamu juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan pemain lawan.

Lawan Kamerun, Timnas Indonesia Tanpa 'Anak Emas'

Serge Aurier, bek Pantai Gading, tidak sadarkan diri saat pertandingan memasuki menit ke-55. Para pemain yang panik melihat kondisi pemain PSG itu langsung berteriak memanggil tim medis.
Lawan Indonesia, Kamerun Bawa Pemain yang Merumput di Eropa


Tidak diketahui secara pasti kondisi Aurier. Namun Manajer Pantai Gading, Herve Renard berkata, cedera pemainnya itu tidak parah.


Dilansir
Dailymail.co.uk
, insiden bermula saat Aurier berusaha menghalau sepak pojok yang dilakukan oleh tuan rumah. Dalam upayanya merebut bola, dia berbenturan dengan kapten Kamerun, Stephane Mbia. Akibatnya, Aurier tumbang dan tak sadarkan diri dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. 


Dalam duel ini, Kamerun, yang tidak diperkuat Samuel Eto'o, tampil memukau. Empat gol Singa Gurun dicetak oleh Vincent Ahmadou dan Clinton Njie, masing-masing dua gol. Sedangkan gol hiburan Pantai Gading lahir berasal dari pemain Manchester City, Yaya Toure. (ita)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya