Hubungan Pogba-Evra Diisukan Memanas

Paul Pogba (kanan) dan Patrice Evra (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Charles Platiau
VIVAbola - Kabar tak sedap menghampiri timnas Prancis. Dua pemain andalan mereka, Paul Pogba dan Patrice Evra, diisukan sedang tak akur.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Rumor ini berkembang kala Prancis menundukkan Portugal di laga persahabatan, Minggu 12 Oktober 2014. Dalam laga yang digelar di Stade de France tersebut, Pogba dan Evra terlihat berselisih paham di pertengahan babak kedua.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Usut punya usut, Evra kecewa dengan Pogba yang terlalu mudah kehilangan bola. Keduanya kemudian terlihat beradu mulut dalam waktu yang cukup lama.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya hanya ingin mengubah arah permainan. Saat saya ingin mengumpan, tak ada rekan yang bisa diberikan. Saya menahannya, tapi justru kehilangan bola," jelas Pogba seperti dilansir RMC.

Pogba pun meluruskan masalah terkait ketegangan yang terjadi dengan Evra. Menurut gelandang Juventus itu, hubungannya dengan Evra sama sekali tak bermasalah.

"Dia tidak marah. Evra hanya memberikan saya semangat saat kehilangan bola. Saya diminta untuk langsung bangkit dan melanjutkan permainan. Semuanya baik-baik saja," kata Pogba.

Prancis memenangkan duel melawan Portugal dengan skor 2-1. Dan Pogba merupakan pencetak gol kedua Les Bleus di pertandingan itu. 

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya