Babak I, 2 Gol Real Madrid Ungguli Cruz Azul

Para pemain Real Madrid merayakan gol Toni Kroos.
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola – Real Madrid memimpin 2-0 atas Cruz Azul di babak pertama laga semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu dini hari WIB 16 Oktober 2014. Dua gol Real Madrid diicetak oleh Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak peluit kick-off dibunyikan, Real Madrid tak ragu untuk langsung menekan pertahanan Cruz Azul. Pada menit ketiga, Cristiano Ronaldo nyaris membawa Madrid unggul, sayang sepakannya belum berbuah gol.

Serangan masih terus dilancarkan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti, baru pada menit ke-15, Los Blancos bisa memimpin 1-0 lewat Sergio Ramos. Gol bermulan dari crossing Toni Kroos yang langsung disambar oleh tandukkan Ramos.

Tertinggal, Cruz Azul masih tak dapat berbuat banyak untuk membalas menyerang. Tapi, perlahan mereka mulai bisa merangsek masuk ke pertahanan El Real, seperti pada menit ke-22 saat sundulan Francisco Rodriguez, yang melambung.

Sedang asyik-asyiknya Cruz Azul menekan, Madrid melakukan serangan cepat untuk menekan lini belakang klub asal Meksiko itu. Alhasil, pada menit ke-36 Madrid menggandakan keunggulan lewat Karim Benzema.

Gol bermula dari Daniel Carvajal yang mengirim umpan untuk bisa diselesaikan oleh Benzema, sekaligus membawa Madrid unggul 2-0. Cruz Azul pun kian keras untuk menampilkan performa terbaik mereka.

Cruz Azul mendapat peluang mencetak gol dari penalti, ketika Ramos melakukan pelanggaran terhadap Mariano Pavone. Gerardo Torrado adalah eksekutornya, dan sayang Iker Casillas masih bisa menyelamatkan gawangnya. Hingga turun minum, skor masih 2-0 untuk keunggulan Madrid

Susunan Pemain:


Cruz Azul: Jose Corona, Fausto Pinto, Francisco Rodriguez, Julio Domínguez, Gerardo Flores, Hernan Bernardello, Gerardo Torrado, Christian Gimenez, Joao Rojas, Mauro Formica, Mariano Pavone.

Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Isco, Asier Illarramendi; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016