Imbangi Bayern, Schalke Pede Hadapi Madrid

Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar.
Sumber :
  • voetbal.be

VIVA.co.id - Kekalahan memalukan Schalke 04 dari Real Madrid, musim lalu, masih berbekas dalam kenangan striker Klaas Jan Huntelaar. Dia pun bertekad untuk membalaskan dendam itu, dinihari nanti, Kamis 19 Februari 2015.

Schalke akan menjamu Madrid di Veltins Arena di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, dinihari nanti. Ini merupakan rematch kedua tim dalam dua musim terakhir. Musim lalu, kedua tim bersua di babak yang sama.

Musim lalu, Schalke tersingkir secara menyakitkan oleh Los Blancos dengan agregat 2-9. Usai kalah 1-6 di kandang sendiri di leg 1, Schalke juga tumbang 1-3 di Santiago Bernabeu di leg 2.

Pengalaman tersebut membuat Huntelaar punya tekad membara di laga nanti. Apalagi, Schalke sedang berada dalam motivasi tinggi setelah menahan imbang Bayern Munich di ajang Bundesliga, pekan lalu.

"Sistem yang kami gunakan sudah berbeda dan lebih stabil. Kami meraih hasil positif melawan Bayern Munich dan laga dinihari nanti tak akan jauh berbeda," katanya dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Rabu 18 Februari 2015.

"Kami akan tampil maksimal guna meraih hasil yang membuka peluang melaju ke babak berikutnya. Dan pelajaran utama yang kami petik (dari kekalahan musim lalu) adalah soal pertahanan," tambahnya. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

WAGs Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024