Kapten Atletico: Leverkusen Pantas Menang

Pemain Leverkusen Heung-Min Son (merah) dihadang Gabi
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Atletico Madrid meraih hasil kurang baik kala bertandang ke markas Bayer Leverkusen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Kapten Los Rojiblancos, Gabi Fernandez, menilai lawannya memang pantas menang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Altetico yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu ini, takluk oleh Leverkusen
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
dengan skor 0-1 di BayArena. Gol tunggal kemenangan Leverkusen dicetak oleh Hakan Calhanoglu kala laga memasuki menit 57.


Berdasarkan catatan statistik
Soccerway
, Leverkusen memang berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan presentase 57 persen. Gabi akui tim asal Jerman itu memang tampil intens dan terus memborbardir pertahanan Atletico.


"Saya pikir mereka bermain sangat intens, dengan kecepatan tinggi saat menyerang dan menekan dengan nyaman. Inilah sebabnya mengapa mereka menang hari ini. Itu adalah pertandingan yang sulit," kata Gabi, seperti dilansir
Football-Espana.


Gabi tahu akan sulit untuk mencetak gol dan bermain di bawah tekanan, tapi kami sekarang memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan. "Intensitas mereka membuahkan kemenangan tapi mereka hampir tidak pernah memberikan kesempatan. Mereka pantas menang,” lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya