Kunci Sukses Atletico Lewati Hadangan Leverkusen

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, puas melihat timnya kembali menjejak babak 8 besar Liga Champions. Atletico sukses ke babak perempatfinal usai menyingkirkan Bayer Leverkusen lewat adu penalti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Atletico menyingkirkan Leverkusen setelah menang adu penalti 3-2 di Vicente Calderon, Rabu dinihari tadi 18 Maret 2015. Laga harus ditentukan lewat adu penalti setelah agregat akhir kedua tim di dua leg adalah 1-1.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Para pemain luar biasa. Mereka bekerja keras, tidak menyerah dan selalu ingin lebih. Tim ini menjalankan tugas dengan baik. Sangat sulit bisa mengulangi sukses kembali masuk 8 besar," kata Simeone seperti dilansir
Soccerway
.


"Ini adalah tim yang mungkin tidak bermain dengan baik, tetapi memberikan yang terbaik," lanjut mantan gelandang timnas Argentina itu.


Simeone juga tidak lupa memuji penampilan cemerlang kiper cadangan Jan Oblak yang menggantikan Miguel Angel Moya yang cedera di menit 23. Kiper asal Slovenia itu menggagalkan tiga penalti lawan.


"Sepakbola sesuatu yang indah karena kerap terjadi perubahan situasi. Performa Oblak dikritik saat masih berkarier di Yunani dan sekarang dia tampil apik di laga krusial," kata Simeone. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Wenger Akui Monaco Pantas Lolos ke Perempatfinal

Tepis Tiga Penalti, Kiper Atletico Enggan Disebutkan Pahlawan

Atletico Tak Peduli Lawan yang Menanti di Perempatfinal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya