Jadi Pahlawan Kemenangan Persib, Ini Kata Atep

Atep
Sumber :
  • Yadi/Vivabola

VIVA.co.id - Kapten Persib Bandung Atep kembali membuktikan ketajamannya setelah menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 Persib atas Lao Toyota FC dalam pertandingan pekan ketiga Grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 18 Maret 2015.

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat menyambangi kandang Ayeyawady United, kali ini gol Atep berujung tiga angka sehingga memperkukuh posisi Maung Bandung di puncak klasemen Grup H di atas Ayeyawady United (5 poin), New Radiant (3 poin) dan Lao FC (1 poin).

Menurut Atep tak mudah buat Persib mengandaskan klub yang baru didirikan pada 2013 tersebut. Prediksi banyak pihak soal kans Persib lebih besar dibandingkan tamunya itu di mata Atep salah.

"Pertandingan ini cukup menyulitkan buat kami. Selain itu kami banyak melakukan kesalahan, akibatnya membuat kami seperti menjadi tidak percaya diri. Tapi Alhamdulillah kita bisa meraih kemenangan," ungkap Atep seusai pertandingan.

Soal golnya yang berbuah kemenangan, Atep sejak awal sudah menyatakan mencetak gol atau tidak, yang penting dapat memberikan kado kemenangan buat Persib yang baru saja merayakan hari jadi ke-82.

"Cukup bersyukur karena Persib menang dan saya mencetak gol. Apalagi ini masih dalam suasana ulang tahun, kemenangan ini jadi kado buat tim dan tentu saja bobotoh," paparnya.

Tambahan satu gol membuat Atep menjaga status sebagai pemain tersubur di Persib dan mulai merangsek ke jajaran atas daftar top skor dengan koleksi tiga gol di kompetisi antarklub Asia kasta kedua setelah Liga Champions Asia tersebut.

Dua gol Atep sebelumnya dilesakan ketika Persib mengandaskan New Radiant 4-1 dan saat bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ayeyawady United.

![vivamore="Baca Juga :"]

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

[/vivamore]
Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016