Susunan Pemain Inggris Vs Lithuania, Kane Cadangan

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
- Harry Kane menjadi sosok yang paling ditunggu saat Inggris menghadapi Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E, Jumat 27 Maret 2015 (Sabtu dini hari WIB). Sayang, pemain 21 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan di Wembley.

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang

Kane telah mencetak 29 gol bersama Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim ini. Namun, manajer Inggris, Roy Hodgson lebih percaya pada trio Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Raheem Sterling untuk menggempur pertahanan Lithuania.
Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar


Michael Carrick, Jordan Henderson, dan Fabian Delph dipercaya Hodgson di lini tengah. Sedangkan Garry Cahill dan Phil Jones menjadi duet di lini pertahanan.


Sementara itu, Lithuania mengandalkan Deivydas Matulevicius dan Fedor Cernych untuk menggedor pertahanan The Three Lions.


Tomas Mikuckis dan Georgas Freidgeimas akan mencoba menahan serangan yang dibangun Rooney dan Welbeck.


Inggris menempati puncak klasemen grup E dengan 12 poin dari 4  laga. Sedangkan Lithuania menempati peringkat 4 dengan 6 poin.


Susunan Pemain

Inggris:
  Joe Hart, Nathaniel Clyne, Gary Cahill, Phil Jones, Leighton Baines, Michael Carrick, Jordan Henderson, Fabian Delph, Raheem Sterling, Wayne Rooney, Danny Welbeck.


Lithuania:
Giedrius Arlauskis, Marius Zaliukas, Tomas Mikuckis, Georgas Freidgeimas, Tadas Kijanskas, Vytautas Andriuskevicius, Karoliis Chvedukas, Saulius Mikoliunas, Arturas Zulpa, Deivydas Matulevicius, Fedor Cernych

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya