Conte Tetap Disambut Hangat Publik Juventus

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
- Antonio Conte tetap mendapat sambutan hangat di Turin jelang pertandingan uji coba dengan Inggris di Juventus Stadium pada Selasa besok, 31 Maret 2015. Padahal sebelumnya dia sempat cekcok, bahkan sampai mendapatkan ancaman pembunuhan dari suporter Juventus.

Conte Sudah Punya Bayangan Skuat Terbaik Chelsea

Ancaman tersebut terkait cedera yang menghantam Claudio Marchisio. Gelandang andalan 'Si Nyonya Tua' dikabarkan harus menepi sampai akhir musim karena masalah dengan lutut ketika masuk kamp latihan timnas Italia.
Absen di Liga Champions Jadi Keuntungan Conte


Presiden kelompok suporter Juventus, Paolo Bertinetti, mengatakan tak ada alasan untuk bersikap buruk kepada Conte. Apalagi mengingat jasanya kepada
Bianconeri
dalam tiga musim terakhir.


"Saya tak melihat alasan untuk mencela Conte. Dia layak mendapatkan kredit atas kebangkitan Juventus dan tiga gelar yang disumbang," kata Bertinetti dikutip
Football Italia.


Soal cedera Marchisio, Bertinetti menyatakan kalau itu bukan kesalahan Conte. Lagipula perkembangan terbaru menyebut, cedera sang pemain tidak separah prediksi awal.


"Conte tak ada urusannya dengan cedera Marchisio. Kecelakaan seperti itu bisa terjadi kapan dan dimana saja," sambungnya.


Menurut laporan, Conte sudah berada di Turin bersama skuad
Gli Azzurri
untuk mempersiapkan diri melawan Inggris. Dia terlihat nyaman di sana. San allenatore kedapatan berjalan-jalan dengan santai di luar kamp latihan serta pergi ke cafe di tengah kota.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya