Lawan Italia, Harry Kane Siap Tuntaskan Dendam Inggris

Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Lithuania
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Bertandang ke Juventus Stadium, Harry Kane, menjadi sorotan publik Inggris. Kegemilangan penampilan Kane di Premier League seolah memberikan asa kembalinya taji
the Three Lions
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
sebagai raksasa sepakbola dunia.
Diberi Penerbangan Murahan, Tim Atletik Inggris Meradang

Mencatat 7 kemenangan beruntun setelah tersingkir pada fase grup Piala Dunia 2014, Inggris mengalami grafik peningkatan pesat.


Regenerasi materi pemain maupun mulai padunya soliditas antar lini dalam membangun kreasi permainan menjadi modal penting menantang pasukan
Gli Azzurri
, pada Rabu 1 April 2015.


Dan nama Harry Kane disebut-sebut menjadi salah satu aktor penting "revolusi" kebangkitan tim asuhan Roy Hodgson. Absennya Danny Welbeck dan Raheem Sterling memastikan satu tempat inti diberikan untuk striker Tottenham Hotspurs ini.


Adapun Wayne Rooney masih diplot sebagai penyeimbang Kane di lini depan. Kapasitas Rooney sebagai kapten dan sarat pengalaman diharapkan mampu memimpin Inggris menuntaskan dendam kepada Italia yang menundukkan Inggris di Piala Dunia 2014.


Kombinasi Rooney-Kane seolah mengingatkan publik akan duet Inggris di Piala Dunia 1998, Alan Shearer-Michael Owen yang melambungkan nama Michael Owen di timnas Inggris.


Selain itu, absennya James Milner dan Leighton Baines sudah diantisipasi Hodgson dengan hadirnya Andros Townsend dan Kieran Gibbs.


Sangat menarik ditunggu aksi debutan-debutan baru Inggris menantang keampuhan racikan strategi pelatih baru Italia, Antonio Conte. Apakah akan memberikan kejutan? (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Gol Giroud Bantu Prancis Bungkam Denmark

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya