Absen 2 Bulan, Pirlo Langsung Main Lawan Monaco?

Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus akan berduel dengan AS Monaco pada leg 1 babak perempatfinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu 15 April 2015 dini hari nanti WIB. Di laga tersebut, gelandang Juventus, Andrea Pirlo, diisukan bakal menjadi starter.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Pirlo sudah absen selama 2 bulan akibat cedera otot yang dialaminya. Menurut pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kondisi Pirlo saat ini sudah pulih total dari cederanya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Pirlo sudah dalam kondisi yang bagus. Dia sudah sembuh total," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

Allegri mengakui telah memiliki rencana untuk memainkan Pirlo di pertandingan melawan Monaco dini hari nanti WIB. Namun, mantan arsitek AC Milan ini masih memikirkan beberapa hal sebelum memutuskannya.

Yang pertama adalah soal kebugaran Pirlo. Umumnya, pemain yang sudah absen 2 bulan lebih karena cedera masih harus menjalani proses pemulihan yang lebih panjang agar bisa mencapai level kebugaran 100 persen.

Pertimbangan lainnya adalah dia memiliki rencana untuk memainkan Andrea Barzagli. Seperti diketahui, Barzagli baru saja kembali dari cedera panjangnya.

Allegri menilai Pirlo dan Barzagli tak boleh dimainkan bersamaan karena akan merusak keseimbangan tim. "Mereka memang tak bisa dimainkan bersama. Sulit untuk memainkan mereka bersamaan," ucap Allegri.

"Jika Barzagli main, kami akan menggunakan sistem 3 bek. Tapi, jika Pirlo yang main, akan ada 4 gelandang," sambung dia. (ren)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Atletico Lupakan Tragedi Lisbon Saat Hadapi Madrid

ManCity ANgkat 'Bendera Putih' Kejar Chelsea

Diterpa Badai Cedera, Kapten Bayern 'Pede' Kalahkan Porto

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya