Benarkah Bek Madrid Telah Tertular 'Virus Suarez'?

Pemain Real Madrid, Dani Carvajal, adu mulut dengan Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Dani Carvajal mendapatkan sorotan usai laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid usai disebut telah mengigit Mario Mandzukic. Benarkah?

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tudingan negatif ini berawal ketika kedua pemain tampak berbenturan di kotak penalti Madrid pada paruh kedua dalam laga yang berkesudahan 0-0 tersebut. Tampak, dan banyak yang membenarkan, kalau Carvajal mengigit lengan Mandzukic.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Carvajal sendiri melakukan pembelaan lewat akun Twitter, dengan menuliskan: "Setelah pertandingan saya melihat kalau dituduh telah mengigit pemain lawan. Biar saya perjelas, saya tak mengigit siapa pun, saya juga tak pernah berusaha melakukannya."


Meski begitu, pengakuan Carvajal tetap tidak menghentikan upaya UEFA untuk melakukan investigasi atas insiden tersebut. Kini, giliran kubu korban yang berbicara. Mandzukic mengungkapkan kalau pernyataan Carvajal benar adanya.


"Pertandingan kemarin begitu sulit dan kedua tim memberikan segalanya," tulis Mandzukic dalam akun Twitter. "Tapi, untuk saya, tidak ada kontroversi, tak ada gigitan, tak ada apapun."


Mandzukic terlibat insiden lain pada laga derby ibukota Spanyol tersebut. Wajah eks pemain Bayern Munich itu sampai berlumuran darah karena sikutan bek Madrid, Sergio Ramos.


Sebelumnya, bomber Atleti itu menyatakan kalau Ramos sengaja menyikutnya. Namun, Mandzukic sekarang menyatakan kalau tak ada insiden kontroversial di Vicente Calderon sebelum laga leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Insiden gigit mengigit lawan di lapangan hijau belakangan memang marak terjadi. Sejak dipopulerkan oleh Luis Suarez, yang melakukannya sampai tiga kali, perbuatan tidak sportif ini juga sempat terjadi di Liga Meksiko.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kejutan, Porto Menang Telak 3-1 Atas Bayern Munich

Hajar PSG 3-0, Satu Kaki Barca di Semifinal Liga Champions

Liga Champions Dinodai Aksi Wasit Kacangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya