Blunder, Bek Bayern Ini Diolok-olok Beckenbeauer

Dante
Sumber :
  • sambafoot.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Legenda Jerman, yang juga petinggi Bayern Munich, Franz Beckenbauer, tak bisa menutupi kekecewaannya usai klubnya takluk 1-3 dari Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions, dini hari tadi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Salah satu pemain yang paling menjadi sorotannya adalah Dante yang melakukan blunder, sehingga membuat gawang Bayern kebobolan dua kali. Beckenbauer menyebut Dante bermain buruk seperti sedang menggunakan sepatu ski.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Menjadi pemain terakhir di jantung pertahanan, Dante telat melepas passing kepada rekan setimnya. Dan, bolanya malah bisa direbut pemain Porto Quaresma yang langsung masuk kotak penallti dan mengecoh kiper Bayern, Manuel Neuer.


"Jika dia dari Islandia, atau North Pole, saya mungkin bisa memaklumi. Karena dia past masih mengenakan sepatu skinya, tetapi ternyata tidak. Dia seharusnya menghentikan bola," kritik Beckenbauer dilansir
Soccerway
.


Secara umum, Beckenbauer juga menilai, tidak ada pemain Bayern yang bermain bagus. "Saya tidak lihat satu pemain Bayern yang bermain normal. Ini malam yang kelam. Kadang situasi seperti ini terjadi, dan itu terjadi hari ini."


"Sesuatu yang tidak biasa jika kiper dan para bek bermain sama-sama buruk. Tapi di laga ini, mereka 'bekerja sama' untuk meraih hasil ini," sindir Beckenbauer. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kejutan, Porto Menang Telak 3-1 Atas Bayern Munich

Hajar PSG 3-0, Satu Kaki Barca di Semifinal Liga Champions

Liga Champions Dinodai Aksi Wasit Kacangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya