Bek PSG ‘Dikolongi’ Suarez, Legenda Liverpool Tawarkan Diri

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher.
Sumber :
  • Telegraph
VIVA.co.id –
Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid
Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, tak kuat untuk memberikan sindirian keras pada barisan belakang Paris Saint-Germain (PSG). Menyusul kekalahan PSG atas Barcelona dengan skor 1-3 di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pada laga yang dihelat di Parc des Princes, Kamis 16 April 2015 dini hari WIB, barisan pertahanan PSG memang harus menelan malu. Khususnya, David Luiz yang “dikolongi’ oleh Luis Suarez.
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool


Striker Barcelona tersebut menyumbangkan dua gol pada laga tersebut, gol pertama tercipta usai "mengolongi" David Luiz, sebelum menipu dua pemain PSG termasuk kiper, Salvatore Sirigu. Gol keduanya pun tak jauh beda, dengan kembali “mengolongi” David Luiz.


Klik untuk melihat gol-gol di laga PSG melawan Barcelona.


Melihat hal tersebut, Carragher merasa geli dengan apa yang diperbuat oleh lini pertahanan tim asal Prancis tersebut. Bahkan, pemain yang sudah pensiun sebagai sepakbola ini siap untuk turun kembali ke lapangan andai PSG membutuhkannya.


“Duet bek PSG berharga lebih dari 80 juta Pounds dan mereka tidak bisa menghentikan Suarez. Martin Kelly dan saya bisa menghentikan Suarez 2 pekan lalu (laga perpisahan Steven Gerrard), dan saya ingatkan saya berstatus free transfer sedangkan Kelly berharga 3 juta Pounds” kata Carragher di akun Twitter miliknya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Blunder, Bek Bayern Ini Diolok-olok Beckenbeauer

Ibunda 'Messi' Indonesia Kecewa Menpora Sibuk Urusi PSSI

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya