Torres Janjikan Atletico Tampil Beda di Bernabeu

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Fernando Torres berkomentar jelang duel tim sekota, Real Madrid kontra Atletcio Madrid, di perempat final Liga Champions. Penyerang 31 tahun ini menjanjikan penampilan berbeda dalam laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Atletcio memiliki peluang cukup besar untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Hasil imbang tanpa gol di leg pertama, menjadi modal utama pasukan Diego Simeone saat bertandang ke Santiago Bernabeu tengah pekan ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Meski mengatakan akan tampil beda, Torres memprediksi jika laga nanti tak akan jauh berbeda dengan pertemuan pertama kedua tim.


"Setiap pertandingan kami melawan mereka adalah cerita yang berbeda, saya pikir ini akan seperti di pertemuan pertama, ujar Torres seperti dikutip
Football Espana
.


"Saya pikir mereka akan tampil menyerang, jadi kami harus siap bertahan dan kembali menyerang. Saya merasa lebih nyaman ketika kami memliki pertahanan yang kokoh dan ada bagi saya ruang untuk berlari menyerang balik," sambung Torres.


Torres pun mengungkapkan mimpinya untuk bisa meraih gelar bersama Atletico. Ia juga mengaku sangat senang bisa kembali bermain bersama klub yang telah membesarkannya.


"Setiap pertandingan sangat penting. Saya pernah bermain di final Liga Champions dan Liga europa, tapi dengan Atletico rasanya akan berbeda. Seperti yang selalu saya katakan jika saya punya mimpi untuk memenangkan gelar bersama Atletico, dan saya akan berjuang untuk itu," kata Torres. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya