Enrique Waspadai Kembalinya Ibrahimovic

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan akan kembali diperkuat oleh penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Ibra akan jadi andalan saat berhadapan dengan Barcelona dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 22 April dinihari WIB.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Penyerang jangkung ini sebelumnya melewatkan laga leg pertama, akibat sanksi kartu merah yang diterima saat berhadapan dengan Chelsea di babak 16 besar.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tanpa Ibra di lini depan, PSG takluk 1-3 dari Barcelona di depan publik sendiri. Edinson Cavani yang diplot untuk mengisi pos yang ditinggalkan Ibra, tak mampu mendobrak lini pertahanan Barca kala itu.


Kembalinya Ibra sangat diwaspadai oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. Eks pelatih AS Roma menyebut jika Ibra adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.


"Kami mengenal Ibrahimovic. Dia memberikan sesuatu yang berbeda dalam sebuah serangan. Dia bisa mencetak gol dengan bagian manapun dari tubuhnya. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Kami tahu itu dan kami akan menjadi motivasi lebih," ujar Enrique dikutip Football Italia.


Modal kemenangan 3-1 di leg pertama, jelas membuat Barcelona lebih diunggulkan dalam laga nanti. Meski demikian, Lionel Messi cs juga harus mewaspadai kebangkian PSG, yang kembali diperkuat Ibrahimovic.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya