Rekor Buruk Terhenti, 'Si Hantu Baik' Mulai Takuti Lawan

Andres Iniesta (kiri) dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Tersingkir, Iniesta Menangis di Bus
- Kemenangan Barcelona atas Paris Saint Germain dengan skor 2-0 dalam leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, di Camp Nou, Selasa 21 April 2015 atau Rabu dini hari WIB, menjadi hari yang indah bagi Andres Iniesta. Di duel tersebut, Iniesta berhasil menghentikan catatan buruknya di musim ini.

Messi dan Iniesta Habis Dicemooh di Dunia Maya

Performa Iniesta di segala ajang memang menjadi sorotan publik sepanjang musim ini. Sebelum laga dini hari tadi, The Casper belum memberikan kontribusi apa pun bagi Barca.
Dua Raksasa Eropa Mesti Waspada di Leg Kedua


Jangankan gol, mencetak assist saja Iniesta tak mampu. Semua rekor buruk tersebut terhenti saat Iniesta bermain di laga kontra PSG dini hari tadi.


Dalam pertandingan itu, Iniesta menjadi inspirator kemenangan Barca. Umpan terobosan playmaker 30 tahun tersebut berhasil dimanfaatkan Neymar untuk membobol gawang PSG di menit 14. Sebagai catatan, ini adalah assist pertama Iniesta untuk Barca di musim ini.


Tak sampai di situ, pergerakan Neymar di laga melawan PSG juga sangat cair. Kreasi-kreasinya mampu membongkar rapatnya barisan tengah dan belakang Les Parisien.


"Tidak, saya tak pernah merasa sial. Tapi, orang-orang punya pendapat tentang saya seperti itu atau yang lain," kata Iniesta seperti dikutip
Football Espana
.


"Saya selalu mencoba tampil bagus. Saya adalah orang yang mengikuti bagaimana alur berjalan. Dan saya pikir, semua orang bisa berkembang," sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya