Agen Neymar Beri Sinyal Positif Soal Pindah ke PSG

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Walter Riberio selaku agen dari striker Barcelona, Neymar, memberi sinyal positif soal kepindahan ke Paris Saint-Germain. Namun, klub raksasa Prancis itu mesti bersabar terlebih dulu.

Menurut Riberio, isu tersebut bisa benar-benar terealisasi asalkan Neymar sudah menghabiskan masa kontraknya hingga 2018 mendatang di Barcelona. Setelah itu, pembicaraan dengan PSG bisa dilakukan.

"Neymar memiliki kontrak dengan Barca hingga 2018. Dia merasa baik di Barcelona, dan dia cinta berada di sana. Dia bermain untuk tim terbaik di dunia," kata Riberio dilansir L'Equipe.

"Tapi, prospek untuk tinggal di kota seperti Paris dan bermain untuk klub seperti PSG merupakan impian bagi setiap pemain. Kita lihat dalam dua tahun, ketika dia berada di akhir kontrak," katanya.

Beberapa waktu belakangan, pemain asal Brasil itu santer dikabarkan siap bergabung dengan Les Parisiens. Sejumlah uang dengan nilai besar berani diberikan kepada manajemen Barcelona.

Kebetulan, klausul pelepasan kontrak antara Neymar dan Blaugrana berada di angka £154 juta atau setara dengan Rp2,9 triliun. "Jika PSG menunjukkan minat pada Neymar, kita bisa membicarakannya," ujarnya.

"Kontrak juga dapat diberhentikan asal klausul pelepasan yang besar ini bisa dibayar. Tapi saya kira itu adalah masalah yang dapat diatasi oleh PSG," lanjut Ribeiro. (ase)

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016