MU Turunkan Nilai Jual Di Maria

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Paris Saint-Germain kembali menunjukkan ketertarikannya kepada gelandang serang Manchester United, Angel Di Maria. Kabarnya klub berjuluk Les Parisien itu akan mendatangkan Di Maria pada bursa transfer musim panas mendatang.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

PSG sebenarnya sudah pernah berusaha mendatangkan pemain asal Argentina itu saat masih berseragam Real Madrid. Namun, karena terhalang aturan Financial Fair Play (FFP), mereka harus merelakan sang incaran berlabuh di Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Baca berita lengkapnya


Lepas dari hukuman FFP, kini tim asuhan Laurent Blanc coba untuk kembali menggoda Di Maria. Kesempatan itu terbuka lebar, karena sejak bermain di Premier League, penampilan Di Maria tidak terlalu menonjol.


Bahkan dari 5 pertandingan terakhir Setan Merah di Premier League, arsitek tim, Louis van Gaal selalu mencadangkan Di Maria. Sinyalemen itulah yang ditangkap oleh PSG untuk coba melakukan negosiasi dengan manajemen MU.


Seperti dilansir Mirror, Setan Merah dirumorkan siap memangkas harga jual Di Maria hingga mencapai £45 juta atau setara dengan Rp899 miliar. Angka tersebut memang cukup mengejutkan, karena di musim lalu Setan Merah mesti merogoh kocek hingga £59,7 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun.


Spekulasi pemotongan nilai jual Di Maria sendiri cukup beralasan, karena saat ini Setan Merah dikabarkan bernafsu untuk mendatangkan 2 pemain Borussia Dortmund, Matt Hummels dan Marco Reus. Mendatangkan kedua pemain tersebut tentu tidak murah, sehingga membuat van Gaal mengambil keputusan untuk menjual salah satu pemainnya juga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya