Mourinho Dijagokan Jadi Manajer Terbaik 2015

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho dijagokan untuk menyabet penghargaan
Manajer of the Year
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
atau Manajer Terbaik. Pendapat tersebut diungkapkan oleh manajer Swansea City, Garry Monk.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Kritikan beberapa kali untuk Mourinho, The Blues dianggap bermain membosankan. Namun, pada kenyataannya mereka sudah merebut trofi Piala Liga dan tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan gelar Premier League.


"Chelsea sudah memenangi Piala Liga dan mereka tinggal menunggu waktu untuk merebut gelar liga. Pencapaian mereka tak bisa dipercaya dan Chelsea adalah contoh sempurna tentang bagaimana memenangi pertandingan dengan cara yang berbeda," ujar Monk seperti dilansir
Soccerway
.


Monk menilai, taktik yang dilakukan Chelsea adalah untuk memenangi gelar. Meskipun cara yang dilakukan berbeda untuk meraih hasil terbaik. The Blues, menurut Monk, tampil sangat bagus dan merupakan tim terbaik di Premier League.


"Mereka punya skuat yang fantastis dan kalian tak bisa bilang pada saya bahwa Eden Hazard, Diego Costa, dan Cesc Fabregas membosankan. Saya tak bisa memprediksi apa yang diharapkan dari sepakbola di masa depan," ungkap Monk.


"Namun, melihat alasan taktik, Mourinho telah melakukan apa yang perlu dilakukan dalam permainan. Dia hebat dalam hal itu," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya