Gagal Cetak Gol, Gelandang Madrid Sanjung Buffon

Gol James Rodriguez ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid harus merelakan tiket final Liga Champions, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Juventus pada laga leg kedua semifinal. Madrid tersingkir, lantaran kalah agregat 2-3, usai membukukan kemenangan 2-1 di leg pertama.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Usai pertandingan, gelandang Los Rojiblancos, James Rodriguez mengatakan pihaknya kurang beruntung. Pasalnya, dari sekian peluang yang diciptakan, tak ada yang mampu dimanfaatkan menjadi gol. Gol Cristiano Ronaldo pun tercipta dari titik putih. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sebaliknya, Bianconeri berhasil mencuri satu gol yang disarangkan Alvaro Morata. Dan, James pun tak sungkan untuk memberi pujian kepada kiper Juventus, yang dinilainya tampil cemerlang di pertandingan itu.

"Saat Anda tak mencetak gol, inilah yang terjadi," kata James, dinukil dari Football-Espana. "Kami telah terlempar dari kompetisi dan ini sangat menyedihkan. Tapi, kami harus menegakkan kepala dan memikirkan Liga Champions musim depan," sambungnya.

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi kiper mereka, (Gianluigi) Buffon menjalani malam yang hebat. Juventus memiliki satu peluang bagus dan mereka berhasil memanfaatkannya (menjadi gol)," lanjut mantan pemain AS Monaco tersebut.

Juventus akan berhadapan dengan Barcelona di final, sedangkan El Real meneruskan kutukan juara bertahan. Seperti diketahui, sejak berubah format menjadi Liga Champions, tak ada satu tim pun yang mampu mempertahankan gelar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya