Batal Lawan Persipura, Pahang FA Mengadu ke FAM dan AFC

Pahang FA
Sumber :
  • PahangFA.com
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Klub Malaysia, Pahang FA, bakal melaporkan insiden batalnya laga babak 16 Besar AFC Cup lawan Persipura Jayapura kepada Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) dan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Seperti diberitakan sebelumnya, laga yang seharusnya dilaksanakan pada 26 Mei mendatang itu batal terlaksana karena Pahang FA memilih kembali ke Malaysia. Ini buntut dari tidak dikeluarkannya visa untuk pemain asing Pahang.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Pihak Pahang FA menuding Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai pihak yang bermasalah. "Kami juga dijanjikan semuanya akan diselesaikan dan pemain diberikan visa setibanya di sana, tapi malangnya pemain terdampar di bandara dan kami memutuskan untuk kembali ke tanah air," ujar Sekretaris Pahang FA, Fuzeimi Ibrahim, seperti dilansir Berita Harian.


"Kami akan membuat laporan resmi kepada Persatuan Sepakbola Malaysia (FAM) dan Konfenderasi Sepakbola Asia (AFC), Senin besok," ia menambahkan.


Pernyataan Ibrahim ini sedikit mengejutkan. Pasalnya, di beberapa media sudah tersebar surat teguran dari pihak AFC kepada PSSI terkait masalah ini.


PSSI pun diminta untuk menyelesaikan masalah ini. Dalam surat tersebut, AFC juga menegaskan bahwa pihak Persipura akan terancam sanksi berat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya