Belum Pikirkan Masa Depan, Falcao Fokus Bela Kolombia

Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/John Vizcaino

VIVA.co.id - Penyerang Tim Nasional Kolombia, Radamel Falcao, tengah melakukan pemusatan latihan bersama timnya, jelang Copa America 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Usai melewati masa peminjaman bersama Manchester United dan kembali ke AS Monaco, pemain 29 tahun ini belum memikirkan masa depannya.

Falcao tampil kurang menggigit bersama MU selama semusim masa peminjamannya. Eks bomber FC Porto dan Atletico Madrid ini hanya mampu mencetak 4 gol untuk The Red Devil.

Melihat hal tersebut, MU yang semula akan menaikan statusnya menjadi permanen, langsung mengurungkan niatnya. Apalagi gaji Falcao terbilang mahal. Ia pun akhirnya dipulangkan ke AS Monaco.

Meski demikian, nama Falcao tetap masuk dalam daftar 23 pemain Kolombia di Copa America 2015. Ia bahkan didaulat Jose Pekerman untuk mengenakan ban kapten.

"Apakah masa depan saya di Monaco? Saat ini saya hanya memikirkan tentang Copa. Sudah banyak pembicaraan soal itu, tapi saya santai tentang hal itu. Agen saya yang akan mengurus itu semua," ujar Falcao kepada AS.

Dalam wawancara dengan awak media di sela latihan, ada yang baru dengan penampilan Falcao. Rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya, kini sudah tak ada. Rupanya ia telah mengganti gaya rambutnya dengan model klimis ala eksekutif.

Kolombia sendiri tergabung di Grup C bersama tim kuat Brasil, Peru, dan Venezuela. Los Cafeteros akan memainkan laga perdana kontra Venezeuala pada 14 Juni 2015 waktu setempat. (ase)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022