Hasil Lengkap Laga Persahabatan Internasional Semalam

Denmark vs Montenegro
Sumber :
  • REUTERS/Claus Fisker
VIVA.co.id
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia
-  Beberapa laga persahabatan internasional kembali digelar. Hasil-hasil menarik tersaji dalam laga yang berlangsung Senin 8 Juni 2015 (Selasa dini hari WIB).

Pelatih Ini Jadi Korban Kegemilangan Ibrahimovic

Di Energi Viborg Arena, tuan rumah Denmark berhasil menang tipis 2-1 atas Montenegro. Namun, kemenanangan Tim Dinamit tak dilalui dengan mudah.
Cetak 2 Gol Lawan Denmark, Pembuktian Ibra Belum Habis


Striker Manchester City, Stevan Jovetic sempat membuat Montenegro unggul lebih dulu di menit 17. Beruntung, Denmark sukses membalikkan kedudukan berkat gol yang disarangkan Christian Eriksen di menit 70 dan penalti Viktor Fischer di menit 85.


Di laga lainnya, tuan rumah Turki berhasil pesta gol saat menjamu Bulgaria. Tampil di Kasimpasaspor Kemerburgaz Tesisleri, Istanbul, Turki menang telak 4-0.


Hakan Calhanoglu dan Burak Yilmaz menjadi bintang kemenangan Turki dengan masing-masing mencetak dua gol. Calhanoglu mencetak gol di menit 49 dan 59. Dua gol Yilmaz di menit 56 dan 80 melengkapi pesta gol tuan rumah.


Sementara itu, Malta berhasil menaklukkan Lithuania 2-0. Sedangkan Norwegia hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Swedia.



Berikut hasil lengkapnya:


Ghana 1 - 0 Togo

Mesir 1 - 0 Malawi

Turki 4 - 0 Bulgaria

Denmark 2 - 1 Montenegro

Malta 2 - 0 Lithuania

Norwegia 0 - 0 Swedia


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya