Indonesia Vs Singapura: Hati-hati Tiket Palsu!

Tiket SEA Games 2015
Sumber :
  • straitstimes.com

VIVA.co.id - Bagi suporter Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan Garuda Muda saat berhadapan dengan Singapura, sebaiknya teliti dalam membeli tiket. Sebab, baru-baru ini, polisi Singapura telah menangkap dua orang pengedar tiket palsu bagi pertandingan sepakbola SEA Games 2015.

Kedua pelaku diindentifikasi berusia 29 dan 31 tahun. Mereka tertangkap saat mengedarkan tiket palsu pertandingan penyisihan Grup B antara Thailand vs Vietman yang akan digelar di Bishan Stadium, Singapura, 10 Juni 2015.

Para pelaku ditangkap sehari sebelum pertandingan. Seperti dilansir straitstimes.com, penyelidikan terhadap sindikat ini masih terus dilakukan. Bila terbukti bersalah, keduanya terancam hukuman 10 tahun penjara.

Modus yang dilakukan para pelaku adalah dengan menggandakan tiket aslinya. Karena itu, tiket yang dijual sekilas tidak ada perbedaan dengan yang asli. Namun, menurut polisi, pemilik tiket palsu bakal ditolak masuk ke stadion.

Dan untuk menghindarinya, polisi menyarankan agar para penonton membeli tiket di lokasi resmi. Salah satunya adalah melalui website resmi SEA Games 2015.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bisa juga dengan cara menghubungi nomor resmi +65 3158 8080 dan membeli di loket-loket resmi yang terletak di Singapore Indoor Stadium. Polisi juga mengingatkan agar masyarakat berhati-hati membeli tiket di vendor tak resmi dan segera melapor ke pihak panitia bila menemukan kejanggalan.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di laga pamungkas Grup A, Kamis, 11 Juni 2015. Pertandingan akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, dan Garuda Muda hanya butuh hasil seri untuk melaju ke semifinal. (art)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023