Jadi Pahlawan Wales, Bale Kehabisan Kata-kata

Pemain Wales, Gareth Bale usai mencetak gol ke gawang Belgia
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
- Penampilan gemilang ditunjukkan winger Wales, Gareth Bale di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 grup C, Jumat 12 Juni 2015 (Sabtu dini hari WIB). Gol semata wayang bintang Real Madrid tersebut di menit 25, membuat The Dragons memetik
kemenangan 1-0
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
atas Belgia.
Jelang El Clasico, Bale Tebar Ancaman untuk Barcelona

Hasil di Cardiff City Stadium itu berdampak positif bagi Wales. Tim besutan Chris Coleman kokoh di puncak klasemen grup C dengan 14 poin dari 6 pertandingan. Belgia yang mengumpulkan 11 poin menyusul di posisi kedua.


Kemenangan ini langsung disambut antusias oleh Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini sampai kehabisan kata-kata.


"Jujur, saya tak bisa mengungkapkan ini dengan kata-kata. Fans di sini, seperti yang bisa kalian katakan, merupakan fans terbaik di dunia," kata Bale seperti dilansir
Sky Sports
.


"Kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami bekerja keras bersama-sama, dan kami bermain bagus. Kami berjuang di setiap area dan pada akhirnya kami merasa pantas menang," tegasnya.


Dari segi penguasaan bola, Wales kalah jauh dari Belgia. Kubu tuan rumah hanya menguasai bola 36 persen. Namun, Bale tetap menikmati pertandingan tersebut.


"Kami tahu masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Kami bisa bersantai sekarang. Namun, ketika kami berkumpul kembali, kami harus langsung bekerja keras dalam latihan," ungkap pemain 25 tahun ini. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya