Air Mata Penyesalan Vidal Usai Kecelakaan

Gelandang Chile, Arturo Vidal saat memberi keterangan pers
Sumber :
  • REUTERS/Mario Davila
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Gelandang Juventus dan Timnas Chile, Arturo Vidal dalam sorotan setelah mengalami kecelakaan karena dalam pengaruh minuman beralkohol. Padahal, negaranya tengah berkompetisi sekaligus menjadi tuan rumah Copa America 2015.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya

Usai
Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus
sempat membantah mabuk , Vidal memberi keterangan resmi. Sambil meneteskan air mata, gelandang kelahiran Santiago, Chile tersebut meminta maaf. Selain membuat malu negara, dia juga tengah khawatir karena istrinya mengalami luka serius.

"Saat itu saya ke Casino, dan meminum minuman sekitar dua gelas. Dan, kecelakaan tersebut membuat nyawa istri saya, dalam bahaya," kata Vidal saat memberi keterangan pers, sebagaimana dikutip dari
Dailymail,
Kamis 18 Juni 2015.


"Saya menyesali apa yang terjadi. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung ketika saya bersama polisi. Saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim dan semua warga negara (Chile)," kata eks pemain Bayer Leverkusen itu.


Meski telah dianggap melakukan pelanggaran berat, Vidal tak ditahan. Pemain bernama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo itu pun masih dipertahankan pelatih Chile, Jorge Sampaoli. Dan, kini dia bertekad menebus kesalahannya dengan gelar juara.


"Sulit untuk berbicara tentang ini dan saya benar-benar malu dengan apa yang telah terjadi. Saya hanya bisa meminta maaf. Saya mengecewakan semua orang, tapi saya akan lakukan yang terbaik untuk menjadi juara," ucap pemain 28 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya