Legenda MU Membuat Gerrard Mantap Tinggalkan Liverpool

Steven Gerrard
Sumber :
VIVA.co.id –
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Steven Gerrard membeberkan sosok di balik keputusannya pilih melanjutkan karier ke Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Dia adalah legenda Timnas Inggris dan Manchester United, David Beckham.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Gerrard yang sudah membela Liverpool selama 17 tahun, awalnya ragu untuk meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak belia tersebut. Kemudian dia meminta nasihat kepada Beckham, yang juga pernah ambil keputusan mengejutkan dengan meninggalkan MU.
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?


Usai mendapat wejangan dari Beckham, Gerrrad kian yakin dengan keputusannya untuk pergi meninggalkan Anfield. Baginya, mantan pemain AC Milan, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain tersebut adalah pahlawannya.


"David (Beckham) adalah pahlawan saya. Seorang pria yang fantastis dan pemain sepakbola yang hebat. Ia menjadi orang yang memberikan nasihat kepada saya untuk datang ke sini (LA Galaxy)," kata Gerrard, seperti dilansir
Sportsmole.

Beckham memang tidak asing dengan LA Galaxy. Dia adalah salah satu sosok yang mendongkrak pamor MLS sejak hijrah ke LA Galaxy pada 2007 silam. Selama 5 musim membela Galaxy, dia sukses memberikan 2 gelar MLS.


Gerrard sudah resmi diperkenalkan oleh pihak klub pada 4 Juli lalu, bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Gelandang berusia 35 tahun itu akan memulai debutnya pada 17 Juli mendatang dalam laga kontra San Jose. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya