Pemain Incaran MU Pilih Bertahan di Dortmund

Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Namun, bek 26 tahun ini malah menyatakan komitmen bersama Die Borussen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Beberapa bintang satu per satu meninggalkan Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Di antaranya, Mario Goetze dan Robert Lewandowski. Namun, Hummels tak tertarik melakukan hal serupa.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
"Selalu ada rumor mengenai setiap pemain kami. Namun, saya memutuskan tak pindah tahun ini. Tentu saja, saat ada klub besar tertarik, dan Manchester United adalah klub terbesar di dunia, itu merupakan kebanggaan," kata Hummels kepada wartawan di Singapura, seperti dilansir The Guardian.

"Namun, saya memutuskan untuk bertahan di sini. Saya sudah berada di Dortmund dalam waktu yang sangat lama. Namun, saya belum menentukan batas. Sulit berbicara mengenai masa depan, tapi saya sudah di sini selama tujuh tahun," tegasnya.

Hummels tinggal memiliki kontrak dua tahun di Signal Iduna Park. Jika bertahan, dia akan dilatih Thomas Tuchel yang menggantikan posisi Juergen Klopp.

Saat ini, Dortmund sedang dalam rangkaian tur ke Asia. Mereka akan menghadapi tim asal Malaysia, Jorol Darul Ta'zim di Larkin Stadium, Kamis 9 Juli 2015. Sebelumnya, Die Scharzgelben sukses menggasak tim Jepang, Kawasaki Frontale dengan skor telak 6-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya