Kata Van Persie Setelah Disambut Bak Pahlawan

Robin van Persie
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kehadiran Robin van Persie di Fenerbahce mendapat sambutan hangat dari kalangan suporter. Ribuan fans klub Turki itu memadati bandara internasional Sabhia Gocken.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Mereka pun mengelu-elukan nama Van Persie ketika sang pemain keluar bandara. Petugas keamanan pun dipaksa bekerja keras dalam menghalau para fans yang hendak mendekati pemain 31 tahun tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sambutan luar biasa dari fans Fenerbahce ini membuat Van Persie merasa terhormat. Dia pun terkesima dengan antuasiasme fans Sari Kanaryalar menyambut kedatangannya seperti seorang pahlawan.


"Saya telah melihat banyak hal di beberapa tahun ini tapi saya tak pernah melihat hal seperti ini. Saya berharap akan membuat Anda senang. Ini sebuah kehormatan," kata Van Persie seperti dikutip
Sportsmole
.


Belum diketahui pasti berapa nilai transfer eks pemain Arsenal tersebut. Namun, dia diyakini akan menandatangani kontrak selama empat musim bersama Sari Kanaryalar.


Kepindahan Van Persie ini dituding akibat hubungannya dengan manajer MU, Louis van Gaal, memanas. Van Persie merasa dikhianati Van Gaal yang jarang memainkannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya